Selasa, 03 Mei 2016

Menikmati Kegadisan Mbak Nur

Cerita Sex - Menikmati Kegadisan Mbak Nur Malam itu aku berembuk tentang wanita itu, sebenarnya istriku agak keberatan jika wanita itumengajak anaknya untuk bekerja di rumah kami yang dikatakan istriku sebagai beban tambahan, tapi setelah kuyakinkan akhirnya istriku setuju juga kalau wanita itu beserta anak gadisnya bekerja sebagai pembantu di rumah kami, alasanku karena istriku sedang sibuknya mengurus bisnisMLM-nya dan karena pernikahan kami yang sudah 6 tahun belum mendapatkan keturunan, sehingga anak gadis itu bisa kami anggap sebagai anak kami sendiri.

Menikmati Perawan NINA

Sudah merupakan rutinitas jika dalam liburan panjang Aku menginap dirumah Om Bagas dan Tante Rita di Jakarta. Karena kebetulan juga, tempat kerjaku adalah di sebuah sekolah terkenal di Manado. Jadi, kalau pas liburan panjang, otomatis aku juga libur kerja. Tapi sudah sekitar 6 tahun Aku tak pernah lagi liburan ke Jakarta karena sibuk mengurusi kerjaan yang menumpuk. Baru pada tahun 2002 lalu Aku bisa merasakan nikmatnya liburan panjang. Rumah Om Bagas bisa digolongkan pada rumah mewah yang besar. Walaupun begitu, rumahnya sangat nyaman. Itulah sebabnya aku senang sekali bisa liburan ke sana.


Dientot Pacar Kakakku

Siang itu aku sendirian. Papa, Mama dan Mbak Sari mendadak ke Jakarta karena nenek sakit. Aku nggak bisa ikut karena ada kegiatan sekolah yang nggak bisa aku tinggalin. Daripada bengong sendirian aku iseng bersih-bersih rumah. Pas aku lagi bersihin kamar Mbak Sari aku nemu sekeping vCD. Ketika aku merhatiin sampulnya.. astaga!! ternyata gambarnya sepasang bule yang sedang berhubungan sex. Badanku gemetar, jantungku berdegup kencang.


Pikiranku menerawang saat kira-kira 1 bulan yang lalu aku tanpa sengaja mengintip Mbak Sari dengan pacarnya berbuat seperti yang ada di sampul vCD tsb. Sejak itu aku sering bermasturbasi membayangkan sedang bersetubuh.

Rabu, 13 April 2016

Diperkosa anak SMP

Cerita ini hanya sequel dari cerita aslinya hanya sekedar iseng-iseng penuisannya jadi mohon dimaklumi segala kekurangannya ingat semua yang ada di tulisan ini adalah fiksi belaka dan tidak ada dalam kejadian nyata.
Ingin hati berbuat baik, namun nasib sial yang aku dapatkan. Aku dijadikan bulan-bulanan oleh segerombolan abg – abg smp yang moralnya kurang bagus. Cerita dewasa yang harus aku ceritakan karena memang unik diperkosa anak smp.

Saya di jual teman saya ke Pacarnya

Gak tahu dech ya, yang pasti ada yang bantuin aku buat nulis pengalaman aku disini, yang kayaknya dah lumayan ekspert kalo dibanding akuw,.Thanx ya sis C..( gak mau disebut, hehehe.. )

Ya tapi mank gak segila pengalaman yang ditulis pertama, tapi yang ini bikin gue ada rasa kesel juga, gimana gak coba ya,.tar dech aku ceritain,.

Pokoknya, baru-baru ini ceritanya, waktu itu kan aku lagi kerja jadi SPG laptop gitu, ada temen sesama SPG aku, namanya Susan, orang Jawa,..Sekilas orangnya kalem, baik, care and yang pasti cantik,..kebetulan selama 10 hari pameran itu, aku sempet beberapa kali satu shift bareng dia,..


Sabtu, 27 Februari 2016

Angela adik temanku

Aku punya seorang teman baik. Dia punya 2 orang adik perempuan. Yang paling kecil berumur 22 tahun. Namanya Angela, tingginya sekitar 170 cm, dengan badan yang langsing, sepasang kaki yang panjang, dan dada yang tidak terlalu besar. Wajahnya bagaikan bidadari dalam mimpi semua pria. Aku tidak menyangka dia akan menjadi secantik ini.

Ngentot Pertama Bersama Ibu dan Kakak Ku

Namaku ikram aku anak ke dua dari dua bersaudara.usiaku kini 17 thun aku kls 3 sma di sma negri di kota ku.
Ayahku togar brusia 40 thun bekerja sebagai kepala bank swasta di kota ku.
Ibuku ijah brusia 35 thun hanyalah seorang ibu rumah tangga.
Kakak ku imah 18 thun kuliah smester awal di universitas swasta di kota ku.