Selasa, 17 November 2015

ABG DAN KAKEK

Namaku santi. Cerita ini terjadi saat usia ku 19 tahun. Waktu itu, aku masih duduk kuliah di universita swasta yang amat terkenal di pekanbaru. Sekilas tentang diriku, aku seorang gadis  dengan tinggi badan 157 cm dan berat 45 kg. Rambutku hitam panjang sepunggung. Kata orang orang, wajahku cantik dan bentuk tubuhku sangat ideal. Namun entah apa aku harus bersyukur atau menyesalinya. awal ceria di tahun 2011 bulan november.
ketika itu orang tua ku pergi ketempat nenek di jogya kebetulan dirumah ku ada 2 pembantu  yang satu bu ijem dan yang satu pak rusdi umur ya 59 tahuunn dia sangat kuattt dan bertanggung jawab sebagai sopir dan penjaga rumah…dan yang satu lagii ituu pak temon umur ya juga dah tua 60an tahun dia penjaga kebun sawit papa..


suatuu ketika aku yang liburan pulang tapi papa ma mama lagi ketempat nenek di jogya,,
uhhh sepi nee keluh ku…
bibik ada makanan apa nee… tanya ku
ada apa aja non… sambil bercanda
bik mbah rus kemana sih… tanya ku
ituuu lagii bengkel mobil di belakang neng,,, jawab yaa
oww tak pikir pergi…jawab ku
mauu pergi kemana non dia ituu dari non belum lahir udah ikut papa non dy juga yang ikut berjuang buat papa kaya kayak sekarang non..  kata mbok ije
lhoo istri dy mbok dimna…?
dia ituu udah sejak non belum lahir udah di tinggal istri ya ninggal,,,kata mbo ija
kasiaann ya mbok dy ituu orang baik banget ya… kata ku
iya non…
laluu mbo ija pun beranjak berjalan kedapur…
lalu aku berpikir kasian ya mbah rus,,,tapi aku mikir juga akuu semenjak di tinggal nikah cowok ku itu aku jadi gak lakuuu hahaha…
akuu punn duduk di depan rumah sambill lihatt mbah rus benarin mobil.. mbah rus emang orang baik dia emag kuat agama ya dia pun rajin dy gak pernah main cewek setahu ku sih kalau dipikir lebih 20 tahun dia di tinggal istrinya sampai sekarang masih setia meski umurnya udah tua aku pun kagum pada ya ini benar cowok hebat dan dia pun sangat setia sama papa…
hingga akhir ya sore pun tiba aku mandi setelah mandi aku kebelakang di belakang aku melihat mbah rus sedang duduk sambil melihat photo… lalu aku punn datang mendekatinya mbah aku kejutkan dia,,,
lalu dia pun menoleh kebelakang ehhh ibu santi kata ya sambil bercanda,,hahah
lihat photo siapa tu mbah..tanya ku
lihat photo istri dulu non… jawab ya…
oww yahh deh jawab ku
mbah kenapa gak nikahh lagi aja sih… tanya ku,
mbah takut berkhianat non… jawab ya
kenapa..? tanya ku
nikah ya mbah cuma ingin sekali seumur hidup… jawabnya
dalam hati ku luar biasa nee orang…
mbah gak pernah berpikir punya rumah apa kan uang simbah kerja lumayan tuu santi sering lihat pas simbah gajian.. tanya ku
untuk apa ini udah mbah rumah non…. non mbah mau ngomong boleh…tanya mbah rus
apa mbah… tanya ku
ini kemaren si pak  temon bilangg kalau non tu cantik sexy gituu..yah kalau sarann mbah tuu non jangan sexy” kalau dia datang ya.. ya kayak sekarang ini…kata nya

lalu aku pun kagett padalah setahu ku pakean ini wajar emag sih aku kalau keluar gak pernah pake pakean kayak gini kan panas di luar tapi di rumah kan gerah emang otak ya kotor aja pak temon itu…dalam hati
tapi karna aku menghormati aku bilang iya mbah.. dengan senyum
tapi kalau depan simbah gpp kan.. tanya ku
iya gpp sih dia ketawa..
non mbah sebenarnya ada yang mau di bilang tapi mbah takut…terang ya
apa mbah jawab ku
tapi bersamaan dengan  ada bibik ije yang datang…
maka dia bilang simbah mau mandi dulu non nanti malam di lanjutin katanya,,
non itu nasi ya udah bik siapain ya,,,kata bik ijem
non bibik pulang ya..? lanjutnya
iya bi hati hati ya… kata ku
okeee dia pun pulang…
aku pun masuk kedalam dan minum lalu aku kekamarr membuka laptop…
tok tok tok non..suara mbah rus
iya mbah masuk gak di kunci…
ada apa mbah..?tanya ku
ini non simbah mau bilang simbah ini udah lama gak pernah melihat cewek,,,kata ya
cewek lah ini ada aku ada mama ada bi ijem juga jawab ku
maksud simbah ituu ini emmm… dia bingung sedikit malu
emmm apa mbah tanya ku
simbah sering mimipi di tidur sama non santi..jawab ya malu
aku udah curiga sih karna akukan anak psikologi jadi aku tauu yang ada di otak dia..
mbah jangannnn mbah ituuu gak boleh jawab ku tegas!!
iya non mbah tau non…jawabnya rendah
non simbah setelah bilang ini plong simbah ini cuma unek unek simbah maka ya simbah gak mau non sampai di perkosa pak temon yang pas itu ngelihat non tidur cuma pake tenktop..jawabnya
o ya neng ini ada sebuah yang berharga ini dulu cincin istri mbah oww ya non mbah gak berniat nikahi non mbah cuma cinta sama non mbah juga gak mau memperkosa non mbah ingin non jadi anak baik… dia pun mencium bibir ku dengan nafsu aku hanya terdiam…
dia menberikan surat yang satu surat pengunduran diri ya…
setelah keluar kamar dia kembali lagi dann menempelkan badann ku di tembok lalu melumat bibirku dengan nafsunya.. ahhhh ahhhh saaaayayyyyynngg,,, dia sangatt bernafsuuu…
akuuu yang tadiii yaaa marah keselll cukup terdiamm dann menikmatinya,,,
sayyyyaaaaaaaaangg akuu kegettt ini pertamaa buattt kuu dii kulummm laki laki…. ahhhan ahhhh aku kun mulai menikmati yaa…. hingga akhirr yaa dia penberhenti melumat bibir ku dia bilang… mbah mauu pergiii non…aku masihh terdiaaam akuuu gakk tauuu apaa yangg terjadiii iniii hingga akhirnyaa akuu memanggil yaaa mbah jangan pergiii inii akuuu lakukan karna aku teringatt jasa mbah rus yang luarr biasa untukk keluarga ku…

jadiiii…dia sedikit senyum
iyaaa santii salutt sama mbah rus yangg setia sama istri simbahh.. kata ku lalu dia dengan semangat mencium ku ahhh nonnn santiii dengannn menggebuuu dia menciummm namun aku mendorong yaa….”ENTAR dong mbahhkita kan belum makannn kata kuuu,,,”kata ku
oww iya ini kan dah pukul 21,30 ya non… kata yaa
iya mbah… tpi akuu mauu bilang mbahh jangan setiap malam yaa,,? akuu takutt aku belum pernahh kata kuu
iyaa tapii simbah mulai sekarang manggil yaa ibu yaa kan ibuu untuuuk koNTOL simbah kan…hehe kata ya
seterahh aja lahhh.. kata kuu
non ini kan malam pengantin kita mbahh mauuu buatt atraksi deh…
apa ituu kataa kuu
non kemeja makan dulu deh sana kata mbah
setelahh akuu mauuu makan akuuu kagettt tau tauu lampuuu padammm dan ternyataaa ulah mbah rus yang langsung mengedong akuu ke ruang makannn…
dannn akuu kagettt simbahh justruu tidakk menggunakan bajuu dan celanaa,,,
edannn mbah inii apaaa akuu kagett melihatt KOntol yangg besarr bangett,,,kata kuu
ayoo makan setelah makan kami istirahat kurang lebih 20 menit tapi disela sela istirahat ituu tangan ku disuruh megang konTol ya..
non yu main yuuck di kamar simbahh aja yaa kann biar seruuu..kata ya
disepanjang jalan kami saling bercanda dan dia mengendong kuuu sampai dikamar aku pun terlentang dia mulai merai bibir dan mencium penuh nafsuu..
ahhhh ahahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh panjang hingga penjelajahan yaa samapai di vagina kuu akuu punn sangattt menikmatii mbahhh ayooo truuUUUS MBASSS enakakkk enakkkk ENAKKKKK desah ku aku dah gak peduli anadai ada yang dengar sunggung nikmatttt rasanya …
setelahhh puasss akuu di suruhhh yaa menyepong maka akuuu punnn ngikuttt diaa punnn bilanggg sebeluuum masukk ke vagina pengennn muntahinn di mulutt karnaa akuu sama mbah ru sadarrrr hubungannn inii jangannn sampaiii ada yang hamilll,,,
ayooooooo sannnnnnn teruusss SEPOOOOONGGG terusss seponngggg
ahhhhahhhhh cruTTT CROOO skitar 20 menittt keluarrrr dehhh,,,
akuuu awalll yaa kecewa karnaa akuu gak bisa kliman rupanyaaa mbah rus tau  ituu dia membuka lacii dan mengeluarkan kondom banyakkk namunn diaa bilang non mbah inginnn coblosan pertama tidak dengan kondom…
iyaaa mbah aku punn udahh gak tahann
laluuu dia melebarkannn kedua paha ku dann pelannn mbahhh kata kuu dia punn emag udahh hebattt HHAahhhhh dEsisss kuu KUAT KARNAA INI AKU masih perawannnn … setelah beerapa menit mbah megoyang kan pistoll ya di vagina kuu makkka dia mengerang bersamaannnn MBAHHH SANNN MBAHH SANN ayooon tapiii  yang tadinya ingin tembak luarrr ternyata masuk didalam CROOOOTTTTTT CROOOOTTT ahhh KURANGGG AJARRRRRRRRRR tanyaay dann bentakkkk KUUUU,,,dengannn keadaan lemasss akuu yangg juga horny emg sih sebenarnya pengen lagiii tapiii rasa takutt hamilll ku membuat akuuu marah kecewaaa… MBAHH KAMU YAHH TADIII DI BILANG PAKE KONDOM!!!!!!! laluuu akuu keluar dari kamar meski udah berkeringat….didalam kamar akuu kecewaa karna beluumm puass tapi akuu takuuuttt dann marahhh …
tokkk tokkk tokkk bu bu non no kONTOL mbah belum puassss… kata yaa akuu punn terdiam
mbah mauuu pakee kondommm,,,, akuu tetappp diamm karnaa jaim donk
hinggaaa akhirrr yaa dia pergi sendiriii…
pagiii yaa ketika aku bangunnn mbah rusdi sudahhh membersihhkan rumpunnn di samping kamarr kuu akuu sebenarr yaa kasian sama dia tapiii ini nyata bukan rekayasa akuuu seorang psikologi aku takuttt hamilll meskii aku kagum dengan ya…akuu punn mandi setelahhh mandiii mbah punn menemuin akuu non dia memberikan pil kb… seketika akuuu terkejuttt luar biasa ne kakek tuaa masihhh bernafsuu juga meski nafas aja udah senin kamis… akuuu melihatt bi ijam lagiii nontonn lalluuu kuu kekamar ngambil kertas dan menulis daftar belanja buat aku,,,

bibi tolong yaa belikan ini di supermarket pake taksi atau apa seterah lah kata ku
lhoo non emang mbah rus mauu kemana…tanya dia
ohh dia mauu ngirim gaji ke pak temon jawab ku..
okee dehh lalu dia punn beranjak pergii ..
setelah aku lihat bibi ijem keluarr akuu kunn bilngg mbahh maaff yaaa..? yuck kata yaa lalu kami pun melakukan hubungan lbih kurang 2 jam lah karna emag supermarketnya jauh dan barang pun banya untukk 2 jam ini plurr semuaa bermain dengan satuu gaya tapii inii hebatt kuatt banget mbah rus,,, hingga akhirnya kami pun tertidur
tok tok tok non ini bibi…
akuu yanggg terdengarr langsunggg membangunn kan mbah rus yang tertidurr dengann masih menancap kann kontol yaa di vagina kuu…
mbah bibi tuuu kata ku
dia punn bubu keluar lewat jendela
aku punn keluarr owww dengan gaya masihh ngantuuk..
non kok bibirnya merah gituuu tanya dia curiga
ohh pake lipstik jawab ku singkat.
tak lama kemudian terdengar suara telpon bi angkat tuu kata kuuu,,,
ok dia menjawabnya
non darii papa non santi teriakk ya
“halooo apa pa…tanya ku
“gimana keadaan mu san
“baik pa jawab ku papa kapn sama mama pulang
“ohh ginii san papa m mama ingiin santii ke jogya deh…soal yaa adik papa mau nikah minggu depan kata ya…
” ahh males ahh pa…jawab
“sannn ayoo papa marah nanti jawab ya
” oww iyah mbah rusdi kan udah lama gak jalan jalan di ajak ajaa nanti biar rame,,,
dalam hatii kuu papa tauu aja nee orang sebenarnya akuu gak mau sih kalau sama pak tuaa ituu meski udah nidurin aku tetep aja masihh kecewa muka ya ajaa alim otakk ya mesummm kata ku dalam hati
” ya udah deh pa…
” yahbudah kalau bisa berangkat yaa cepat ya kata papa ku
siappp boos”’ jawab ku
setelah akuu mandii akuu berencana mencarii tiket kali ini akuu berpakean sopann ehh lagi lagi di komentarin
non mauu kemana kan susah entar papa masukinn burung kekandang cletusnya
akuu pun menjawab AKUUU GAK MUNAFIK AKU MENIKMATINNN HUBUNGAN KITA INI TAPI KALAU BAPAK KURANG AJARR MAEN YA…!!!  stopppp  kata kuu lalu aku pergi
di sepanjang jalan akuu terherann herannn kenapa akuu mau sama dia cuma gara” kagum yahh …
setelah pulang kerumah aku melihat bibi jiem udah pulang…
mbah mbah panggil kuu
dia pun keluar dengan cuma mengenakan handukkk…
apa sayangg jawab ya
mbah kenapa pake handukk tanya kuu…
kann mauu maennn jawab ya maluu
mbah ingatt kan janji yaa gak tiap hariii…jawab ku
tapii belum puas non… jawab ya
cowok mana ada puas ya jawab ku
besok pagi kita ke jogya mbah jadi malam ini kita tidur bareng aja yah oral tapi gak masuk in KONTOL
okeee no jawab ya..
mbah kita tidur ya di ruang tamu aja ya ada bola nee MU rugi gak lihat….
malam ituu punn mbah rus menepati janji nya hanya mengeloni akuu hinggal pagiii…
yang menggetkan akuu ketika pagiii bangunnn si bibi tauu kalauu aku dengan mbah rus tidurr ber pelukan di kasur lantai berdua tv pun masih hidup…
tapii yang akuu herann bibik justruu diam saya…
bibik udah dari tadi tanya ku
 aku melihat mbah rus yang tetap konsisten hanya menggunakan handuk masih tidurr,,
 udah non.. jawab ya sambil senyum
lhoo berarti bibi tauu dong tanya ku,,
non bibi mah ngerti pasti non kaget yaa hahah kata ketawa
iya…
non bibi tuu kasian juga lihatt mbah rus itu hidup sendiri semangsa hidup ya cuma mengabdi sama papa jadi kalau non sama sama saling mau sih gpp tapi non jangannn sakiti mbah rus kasiaan,, katanya
akuu ituu juga gituu bi kasiann tapi sih emg tak syartin jangan sampai hamil..jawab ku
ohh ya bi sebelum selesai bicara
bi ijem mengatakan tuu mbah rus banguun non tanyain dulu… hehe bibi mau masak dulu
akuu punn kagett melihat ini semua…
non kata ya apa mbah bukti cinta mbah ma non mbah pengn bersihin air kencing non yuck,,, tapi dia pun hanya berbisik,,,
lalu dia pun ikutt masukk kekamar ku mbah rus gak tau kalau bi jem tau hubungan ini dia pun masuk mengendap ngendap lalu kekamr mandi di makar ku dia dengan sigap setelah aku kencing membersingkan yaaa
ahhhhhhhhhhhhhhHHHAH MBAHHH kamuuu edannnn enakkk mbahhhh lalu tanpa sepengetahuan ku dengan sigap dia memasukkan burung ya ke vagina ku hinggaaa aku menjelijat keenakan Maaaahhhh MBAHHHH trussss DIA PUN MENGUBAH GAYA DENGAN menunggingg ahhhh MBAA TRUUUSSSS dalammm tempo cepat akhirnya keluarr bersamaaan… dan kami pun mandi bareng,,,.
tepatt pukul 11 setelah berhubungan ituu kamii makan bertiga sama bi jem juga bi jem yang udahh tau hubungan ini cuma melirik aja,,,
emang awalll ya akuu gak cinta tapiii inii semata mata kasian,,,””